Senin, 12 September 2011

SMP = Suramnya Hidup

Yak,gue kembali ke dunia blogger teman-teman,dengan perubahan wujud,serta paradigma (?) apakah perubahan itu ?! gue udah SMA *hening* lah terus kenapa ? -_- yak begini gue ceritakan alur hidup gue  yg aga menyedihkan,pertama gue telah lulus dari kegelapan akselerasi smp,masa smp merupakan masa yg sangat indah *kata orang bijak* tapi ga berlaku buatku,karena tiap hari otak diromusha oleh guru-guru yg haus mengajarkan ilmu yg sangat cepaaaat lanjut,akhirnya masa-masa smp yg suram itu akan berakhir  *gulingguling dilantai* yak bener gue dan kawan-kawan gue akan menempuh UN ! Tau ga UN ? ituloh suatu peristiwa dimana seluruh siswa di Indonesia mengejarnya,dan pada saat hal itu terjadi otak,hati serta,jiwa galau tingkat OMOM !! #wthhhh-_- oke di skip aja yah,akhirnya UN udah lewat UAS juga lewat,yak di masa-masa  inilah om-om yg berkata bijak tadi terjadi,gue bener-bener merasakan keindahan smp,dimana waktu itu kita gue dan kawan-kawan sekolah cuma buat ngeliat hasil UN yg masih berbulan-bulan taunya,jadi gue masuk sekolah cuma buat ngecengin adek kelas,makan di kantin,ngegame di kelas,main bola sampe bercucuran keringat,ngancurin fasillitas kelas,yak semua hal tadi merupakan suatu KESENANGAN JIWA,tapi sayang hari H terjadi begitu cepat,gue udah bisa ngeliat hasil perjuangan gue selama ini di masa-masa suram akselerasi smp itu dengan nilai ya Alhamdullilah yah memuaskan banget *sujud syukur* gue kira perjuangan telah berakhir,eh ternyata masih ada cobaan yaitu PERPISAHAN,mengapa cobaan ? yah begini waktu itu gue khilaf karena menjadi salah satu partisipan dance,dance ? ga sih tapi nari tradisional nari jangger -____- yak lo tau kan gimana hancurnya hati seorang pria ketika harus menari dengan lemah gemulai seperti omom yg sering keluar malem (?) kayanya cukup deh buat bongkar aib smp.
Yg buat masa SMA ntaran aja deh,masih sibuk ngerjain tugas-tugas yg lari muter-muter di otak nih

makasih atas perhatian lo,salam satu smansa (?)

0 komentar:

Posting Komentar